08.59
0
FIFA menjatuhkan sanksi embargo transfer buat Barcelona karena klub Spanyol itu menyalahi aturan transfer saat mendatangkan pemain U-18.

Setidaknya ada sepuluh kasus transfer yang dinilai sudah melanggar regulasi dan berujung pada embargo transfer dalam dua periode transfer plus denda sebesar 450,000 franc Swiss.

"FC Barcelona diketahui telah menyalahi aturan pasal 19 dari regulasi dalam kasus sepuluh pemain muda dan telah melakukan pelanggaran lainnya terkait pemain lain," FIFA dalam pernyataan mereka, Rabu (2/4).

"Komite disiplin menilai pelanggaran ini sebagai hal yang serius dan memutuskan menjatuhkan sanksi kepada klub dengan larangan transfer baik di level nasional mau pun internasional untuk dua periode transfer, juga didenda sebesar 450,000 franc Swiss."

"Sebagai tambahan, klub diberikan periode 90 hari untuk memperjelas situasi semua pemain muda mereka."

FIFA juga menjatuhkan sanksi kepada Federasi Sepakbola Spanyol, juga karena pelanggaran aturan dalam mendaftarkan pemain dan mendapat denda 500,000 franc Swiss.

Kemungkinan Barcelona akan mengajukan banding atas sanksi tersebut.




Sumber : http://www.goal.com/id-ID/news/784/transfer-pemain/2014/04/02/4725677/embargo-transfer-satu-tahun-buat-barcelona?ICID=HP_BN_1

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.