05.48
0




Ane tau di kaskus dan tempat lain di Indonesia masih banyak banget yang pakai BB, katanya sih buat menunjang bisnis online nya. Ane cuma mau share aja nich gan, mudah-mudahan pada setuju.


Berikut 4 Alasan Kenapa Ente Gak Perlu Pakai BB Lagi


Blackberry Tidak Lagi Exclusive


Quote:Dulu handset Blackberry hanya digunakan oleh para kalangan atas tepatnya oleh para pebisnis dan eksekutif alasannya karena harga Blackberry saat itu masih sangat tinggi (lebih dari 4 atau 5 juta seingat saya). Tapi sekarang semua orang bisa membeli Blackbery dengan harga yang terjangkau. Karena saat masih bernama RIM Blackberry memcoba memperluas target pasar dengan merilis BB berharga murah untuk anak muda, contohnya seri Davis yang kini bisa dibeli mulai dari 1.5 juta rupiah. Langkah ini memang membuat kalangan penggunanya lebih luas, tapi hal ini juga membuat merek Blackberry kehilangan Ekslusifitas dan nilai Prestisenya.



Whatsapp / Line / WeChat Lebih Keren Dari BBM


BBM dan Broadcast Message memang menjadi ‘kebanggaan’ tersendiri bagi pemilik handset Blackberry, layanan instant messaging memang sangat populer belakangan ini. Tapi please deh sekarang banyak banget aplikasi messaging yang tidak kalah hebat dari BBM contohnya Whatsapp, Line, ataupun WeChat .



Tidak seperti BBM kelebihan aplikasi-aplikasi multiplatform ini tentunya bisa membuatmu terus terhubung dengan teman-temanmu tidak peduli apapun merek Smartphone yang mereka gunakan. Satu hal lagi, para pengguna Whatsapp, Line dan We Chat tentunya tidak perlu khawatir dengan Broadcast Message gak penting yang kadang malah berbau nada ancaman.


Pilihan Game Sangat Terbatas


Untuk point nomor 4 ini tidak perlu dijelasin lagi ya, pilihan game dan aplikasi untuk perangkat Blackberry sangat terbatas terutama untuk seri BB yang belum mendukung OS 10. Kamu tentu sudah tau dong yang namanya game Angry Birds? Mau tau gak gimana cara pemilik BB seri lama memainkan Angry Birds? Ya kurang lebih seperti inilah.



BBM Untuk Android dan iOS sudah masuk fase Beta


Dulu banyak yang bilang ini berita HOAX tapi HT beberapa hari yang lalu membuktikan BBM untuk iOS dan Android sedang dikembangkan dan sudah masuk fase beta.



Nah pertanyaannya sekarang, karena selama ini alasan utama orang beli Blackberry supaya bisa BBM-an tapi ternyata BBM bisa diinstall di OS lain, So… Kenapa kamu masih mau beli Blackberry?


Sumber : gazeluhi.blogspot.com | http://www.kaskus.co.id/thread/51fc7f7841cb175f13000006/4-alasan-ente-gak-perlu-pakai-bb-lagi-gan/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.