16.54
0

Belakangan ini marak beredar pesan di aplikasi pesan instan BlackBerry Messenger (BBM) yang menyatakan bahwa BBM Android akan dicabut oleh pihak Blackberry per 1 Desember 2013. BlackBerry Indonesia mengklaim kabar tersebut bohong (hoax). BlackBerry memastikan kalau tidak ada keterangan resmi di situs id.blackberry.com, Facebook, dan Twitter resmi BlackBerry Indonesia, bisa dipastikan kabar-kabar yang menyangkut BlackBerry itu tidak benar.
Apakah jumlah kontak BBM di Android dan iOS hanya dibatasi 400 saja? Menurut BlackBerry, limit jumlah kontak yang ada di BBM cross-platform ataupun BBM di smartphone BlackBerry tidak ada perbedaan. Keduanya sama-sama mengandalkan memory yang tersedia di ponsel untuk menampung kontaknya. Jadi semakin besar memory yang digunakan berarti jumlah kontak yang bisa ditampung semakin besar.
Jika PS4 dilepas ke pasaran dengan harga USD 399, maka Xbox One akan melenggang ke pasaran seharga USD 499. Kenapa Xbox One dipatok lebih mahal? Menurut Microsoft itu karena mereka harus mengeluarkan biaya sangat besar untuk melakukan riset dan mengembangkan kontroler baru Xbox One. Bahkan biaya riset kontroler Xbox One mencapai USD 100 juta.
Putusan terkait pelanggaran paten Apple oleh Samsung Electronics kembali diumumkan di pengadilan. Apple mendapat 'hadiah' USD 290 juta atau sekitar Rp 3,4 triliun sebagai ganti rugi akibat pelanggaran yang dilakukan oleh Samsung. Jumlah tersebut ditetapkan sesuai dengan keputusan hasil sidang yang panjang di Pengadilan Federal California, San Jose.
Penemu telepon genggam pertama adalah seorang karyawan Motorola, Martin Cooper, pada 3 April 1973. Di antara tahun 1985 - 1992, barulah ponsel mulai beredar di Indonesia. Namun karena ukurannya yang besar, perangkat tersebut tidak bisa dimasukkan ke dalam saku. Selain juga berat, harganya pun mahal. Terlepas dari itu, berkat penemuan inilah dunia telekomunikasi berubah secara drastis, hingga akhirnya melahirkan perangkat smartphone seperti sekarang ini.





Sumber : http://tekno.liputan6.com/read/754324/bbm-android-bakal-dihapus-samsung-bayar-denda-ke-apple

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.