10.28
0

Pengacara Farhat Abbas memang sarat kontroversi. Beberapa kali ia menjadi 'whistle blower' terkait beberapa permasalahan, baik di dunia politik maupun hiburan. Terakhir, ia menjadi seteru Ahmad Dhani dan anak-anaknya dan menjadi sebuah kejutan ketika ia melibatkan nama mantan istri Ahmad DhaniMaia Estianty dalam permasalahan ini.
"Jangan nuduh saya disuruh Maia. Tapi kalau Maia gak bilang stop, saya terus. Kalau dia bilang stop, saya stop. Tapi Maia gak nyuruh," kata Farhat di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (27/11).

Farhat menambahkan, bahwa siapapun yang menyakiti Maia, telah menyakiti dirinya. Ia mengaku bahwa Maia tidak keberatan atas tindakannya terhadap Ahmad Dhani.
"Yang menyakiti Maia, lukai hati saya juga. Anak Maia ya anak kita juga, cuma dalam pengasuhan Dhani aja. Dia gak keberatan. Kalau saya gak gini mungkin dia nangis kali," tukasnya.
"Selama ini Dhani rakus popularitas, rakus harta gono-gini yang ga dibagi. Anak dikuasai, giliran ga ada duit, malah minta tolong ke Maia," tandasnya.
(kpl/ato/phi)
Sumber: Kapanlagi.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.