15.07
0
Ciuman memang penting untuk meningkatkan gairah saat bercinta. Tapi, hati-hati dengan tipe pria yang suka memberikan 'ciuman maut'. Hasilnya bukan jadi bergairah, malah bikin Anda kesal sendiri. Hmm, enggak mau kan?

1. Si Pencuri Lidah

Awas! Lebih baik hati-hati dengan tipe pencium ini. Mereka cenderung menarik dan menyedot lidah Anda dengan kasar. Jangankan mesra, otot tenggorokan serasa mau robek dibuatnya. Solusinya Ajak dia untuk bermain lembut. Kecup mesra pasangan ketika permainan cinta dimulai. Ajari pasangan dengan perlahan, biarkan ia merasakan sendiri kelebihan dari bermain lembut. 

2. Si Pengecup Bibir

Kecupan ringan di bibir memang menunjukkan tanda sayang. Tapi, kalau terus-terusan, kan jadi bosan juga. Apalagi saat gairah Anda sedang memuncak. 
Solusinya Ajak ia untuk “bergulat” di ranjang. Secara perlahan namun pasti, ajak dia untuk memainkan lidah sebagai pernyataan bahwa gairah Anda tengah bergelora. Biasanya para pengecup bibir taku akan keintiman. Karena itu, Anda perlu lebih agresif saat memulai. 

3. Si Pengebor Telinga

Gelitik lidah di telinga memang bisa membuat kita “on”. Namun, jika pasangan terus-terusan “menggali” lebih dalam di lubang telinga kita, maka hal itu bisa mengganggu. 
Solusinya Pria bertipe ini sulit untuk lebih santai dan merespon foreplay yang sederhana, karenanya sesekali bisikkan kata lembut ditelinganya dan ajari dia untuk bermain lembut. 

4. Si Pengedip
Tahukah Anda bahwa bulu mata bisa digunakan sebagai “alat bantu” dalam bercinta? Kibasan bulu mata pada kulit yang menggelitik bisa membangunkan bulu kuduk yang sensitif. Seru sih, tapi kalau terus-terusan, bukannya jadi bergairah malah kegelian sendiri. 
Solusinya Pasangan sering menggelitik Anda mungkin karena ia ingin diperlakukan sama. Belai -atau ciumi-daerah sensitifnya untuk menunjukkan bahwa tidak hanya dengan bulu mata, Anda bisa merangsangnya. Ia pun jadi tahu bagaimana memperlakukan daerah sensitif Anda. 

5. Si Penabrak Gigi

Entah karena struktur gigi yang kurang oke atau bidikan yang kurang tepat, tipe pencium yang satu ini cenderung menabrakkan giginya dengan gigi kita. Aduh! Bukannya jadi nikmat, ciuman Anda malah jadi ajang gontok-gontokan. Hmm...
Solusinya Berciuman dengan mata terbuka bisa membantu Anda dan pasangan menentukan target yang tepat. Walau kurang romantis, namun hal ini perlu dilakukan agar Anda berdua terbiasa mencium dengan tepat. Seiring waktu, Anda berdua pun akan bisa berciuman dengan sasaran yang tepat, walau dengan mata terpejam!

6. Si Pembisik

Tipe pencium ini menghabiskan waktunya untuk membisikkan kata-kata manis di telinga kita lalu menciumi pipi dan turun ke bibir. Romantis sih, tapi lama kelamaan kok jadi terfokus pada bisikan si dia, bukannya bercinta. 
Solusinya Bicara manis memang perlu untuk meningkatkan gairah bercinta Anda. Tapi, perbuatan juga sangat penting. Jika ia masih belum melakukan sesuai yang Anda mau, jangan kesal dulu. Bimbing dia dengan menunjukkan daerah sensitif milik Anda. 







Sumber : http://www.cleo.co.id/Sex.Men/Sex/6.ciuman.yang.bikin.ilfeel/001/005/254



Sumber : http://www.cleo.co.id/Sex.Men/Sex/6.ciuman.yang.bikin.ilfeel/001/005/254

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.