13.39
0
Tidak ada salahnya mengatakan hal-hal manis untuk pasanganmu demi membumbui hubungan yang sedang berjalan. Baik dikatakan untuk maksud yang tulus maupun untuk sekedar bercanda, hal-hal manis yang kamu katakan pasti akan sampai ke hati pasangamu. Berikut 7 hal manis yang dapat kamu katakan pada pasanganmu sekarang juga.
1. Kamu keren deh tadi waktu
Mungkin kalimat seperti ini terdengar gombal di telinga, namun poin pentingnya bukan pada gombalannya, tapi seberapa jauh kamu ingin menyenangkan pasanganmu. Tidak ada salahnya memuji hal-hal kecil yang dia lakukan untukmu, misalnya ketika pasanganmu menangani sepupumu yang menyebalkan atau sekedar merapikan rambutmu yang kusut.
2. Aku suka wangi kamu
Berdasarkan penelitian ilmiah, bau atau wangi tertentu mempengaruhi bagaimana kita menentukan apakah dia pasangan kita atau tidak. Wangi tertentu dapat menstimulasi otak dan menarik perhatian atau perasaan kita. Pasti kamu ingat bau pasanganmu, kan? Ketika kamu memuji wanginya atau mengingatkan pasanganmu bahwa kamu mengingat ‘bau’-nya entah itu wangi sampo, sabun, atau parfum yang ia pakai, ini akan membuatnya senang.
3. Terima Kasih 
Ini mungkin hal sederhana, namun bisa sangat berarti. Jangan ragu untuk mengucapkan terima kasih untuk hal-hal yang pasanganmu lakukan padamu walaupun kadang hal itu tidak sesuai dengan selera kamu.
4. Kamu.. lagi? ya sudah tidak apa-apa
Pasti ada kebiasaan pasanganmu yang mungkin tidak kamu sukai. Ketika hal itu terjadi ada baiknya kamu mengatakan kalau hal itu tidak masalah buatmu. Misalnya, pasanganmu merupakan orang yang ceroboh alias rajin menjatuhkan barang atau malah sering jatuh atau kepeleset tanpa sebab. Ketika itu terjadi, tidak ada salahnya kamu mengatakan hal ini. Ini menunjukkan kalau kamu menerima pasanganmu apa adanya.
5. Kamu rapi ya kayak mama kamu
Ketika kamu memuji pasanganmu tentang kesamaannya dengan orang tuanya, ini menunjukkan seberapa besar kamu memperhatikan pasanganmu dan keluarganya. Apalagi jika kamu menyadari hal-hal kecil positif yang mungkin pasanganmu sendiri tidak sadari.
6. Aku sayang Kamu, meskipun aku ngga bisa nunjukin hal itu
Ada kalanya ketika kamu tidak bisa sering bertemu dengan pasanganmu akibat kesibukan masing-masing yang cukup padat. Ketika mulai timbul keragu-raguan akan rasa sayang masing-masing, takut akan memudarnya rasa sayang, perkataan seperti ini bisa menjadi hal ampuh.
7.Aku denger kamu gag suka rambut panjang. nih aku potong
Perkataan seperti ini, tidak peduli seberapa anehnya, menunjukkan bahwa kamu memperhtikan apa pendapat pasanganmu. Hal ini membuat pasanganmu merasa didengar dan dimengerti. Jadi, perhatikanlah komentar-komentar yang dilontarkan oleh pasanganmu.



Sumber : http://gemintang.com/cinta/7-hal-manis-untuk-dikatakan-pada-pasanganmu/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.