00.44
0
Aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) saat ini memang sudah tersedia di smartphone Android. Namun tak semua pemilik handphone Android bisa menggunakan aplikasi tersebut. Hal ini karena BBM Android hanya mendukung untuk OS Android ICS atau versi di atasnya.
Dengan kondisi tersebut, maka pengguna OS Android dengan versi lebih rendah dari ICS tak bisa menggunakan aplikasi BBM. Namun sebuah kabar terbaru yang dilansir dari Ubergizmo mengungkapkan kalau BlackBerry bakal menyediakan aplikasi BBM untuk Android 2.3 Gingerbead atau versi di atasnya.
Keberadaan dukungan untuk Android Gingerbread 2.3 pun akan memberikan kesempatan yang sangat besar bagi BlackBerry. Saat ini Jelly Bean memang tercatat sebagai versi Android yang paling populer. Namun Gingerbread juga memiliki porsi yang cukup besar, mencapai angka 21 persen.
Namun kabar ini masih hanya rumor belaka. Belum ada informasi secara resmi dari pihak BlackBerry. So, kita tunggu saja kabar berikutnya dari perusahaan asal Kanada ini.



Sumber : http://www.beritateknologi.com/blackberry-kemungkinan-akan-datangkan-aplikasi-bbm-untuk-android-gingerbread-2-3/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.