11.23
0
ALASAN cinta, seseorang terkadang akan melakukan apa saja demi membahagiakan pasangannya. Inikah yang kini terjadi pada Asmirandah kepada Jonas Rivanno?

Kisah cinta Asmirandah dan Jonas Rivanno terus menjadi sorotan. Apalagi informasi terakhir, mereka sudah menikah kembali dan Asmirandah ikut berpindah keyakinan demi cintanya kepada sang suami, Jonas.

Melihat fenomena tersebut, Psikolog Fredrick Purba angkat bicara bahwa seseorang yang sedang jatuh cinta biasanya adrenalin menjadi meningkat, sehingga pikiran rasional yang ada di otak tertutup oleh hormon tersebut.

Tak heran jika seseorang yang sedang jatuh cinta mampu melakukan apa saja demi pasangannya. Misalnya, melawan orangtua atau melakukan hal-hal yang negatif.

Ketika jatuh cinta, lanjut dosen Universitas Padjadjaran Bandung ini, emosional seseorang menjadi meningkat dan mengandalkan segalanya dengan perasaan.

"Jatuh cinta itu otomatis hormon menguasai. Fokus kepada pasangannya bahwa yang dilihat hanya positifnya saja dari dia, termasuk bisa saja melakukan hal yang negatif," pungkasnya




Sumber : http://lifestyle.okezone.com/read/2014/02/09/196/938239/cinta-mati-asmirandah-banyak-berkorban-untuk-jonas

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.