18.15
1
Stres itu hal yang wajar terjadi. Kadang stres bisa muncul dari dalam diri sendiri atau karena tekanan dari luar. Ini dia cara ampuh untuk mengatasi stres yang bisa kamu coba:

Senyum dan Berhenti Meletakkan Tanganmu di Kepala

Stres bisa bertambah parah jika kamu terus meletakkan tangan di kepala. Bahasa tubuh seperti itu bisa memperburuk sugesti kamu tentang stres. Saat stres menyerang kamu justru perlu melakukan hal-hal yang biasanya membuat kamu senang. Coba deh kamu tersenyum ladies!

Duduk Tegak dan Renggangkan Badan

Saat kamu stres, kamu dianjurkan berolahraga. Agar endorfin di otak bisa menyegarkan kembali pikiranmu. Kalo gak sempet, kamu cuma perlu melakukannya dengan duduk tegak dan merenggangakan badan.

Hadapi dan Selesaikan Masalah

Kamu wajib cari tahu apa yang bikin kamu stres! Jangan lari tapi hadapi. Selesaikan apa yang jadi masalah kamu, minimal kebaikannya untuk dirimu sendiri kan ladies

Berpikir Positif

Ini penting banget kamu lakuin. Sebisa mungkin bunuh semua pikiran kecil yang terburuk. Dengan berpikir negatif, kamu cuma menambah kecemasan dan ketakutan sehingga kamu stres.

Tidur dan Mandi

Dua cara ini lumayan ampuh buat mengatasi stres. Kamu bisa menyegarkan dan mendinginkan pikiran kamu dengan tidur dan mandi. Tapi ingat, jangan tidur terlalu lama karena kamu justru akan mendapat beban stres yang baru!

Kumpul Bersama Teman atau Saudaramu

Cara ini efektif banget buat membunuh stres ladies. Keceriaan dan kehangatan bisa mengembalikan kebaikan dalam dirimu sebelum terjangkit stres. Bukan hanya saat stres. Lakukan kegiatan berkumpul ini lebih sering, dan jamin kamu pasti merasa lebih baik.

Mendengarkan Musik

Pilih aja lagu yang slow. Nyalakan dengan suara yang gak terlalu keras. Nah, kalo kamu lagi santai, coba pilih-pilih musik model apa yang bisa menenangkan kamu. Karena musik terbukti ampuh menghilangkan kecemasan dan ketegangan dengan memberikan relaksasi.
Baikan, atau masih stres ladies? Kalo belum merasa enakan setelah melakukan cara-cara di atas. Coba lakukan satu hal lagi: Bersyukur



Sumber : http://www.lintas.me/lifestyle/health/editor/7-cara-ampuh-bunuh-stres?utm_source=popular_channel_&utm_medium=popular_channel__24&utm_campaign=stream_lintas

1 komentar:

  1. alhamdulillah sya menang 4d toto magnum,semua ini
    berkat aki wowo yg membantu sya,ingin sperti sya
    tlpon aki wowo di +6285328880180 atau INFO TOTO MAGNUM 2D 3D 4D 5D 6D KLIK DI SINI

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.