18.08
0
Suka bertanya-tanya kenapa cewek bisa tiba-tiba minta putus? Jangan dulu berpikir kalau dia bosan atau sudah gak cinta lagi, bisa jadi inilah alasan kenapa cewek minta putus :

Terlalu Cuek

Saat cowok terlalu cuek pada pacarnya, maka si cewek akan merasa dirinya tidak diperhatikan dan sudah tidak dicintai. daripada makan ati, minta putus dianggap sebagai cara terbaik untuk menyelesaikan rasa sakit hati si cewek.

Perlakuan Kasar

Ketika cewek menerima perlakuan yang kasar, maka cewek akan sangat merasa sakit hati sehingga dia memutuskan untuk memutuskan saja pacarnya meskipun sebenarnya ia masih sangat mencintai pasangannya itu.

Beda Persepsi

Saat dalam suatu hubungan sudah terjadi banyak perdebatan akibat perbedaan persepsi, cewek akan cenderung memilih putus dibandingkan bertahan. Hal ini disebabkan oleh cewek tidak mau permasalahan yang dihadapi semakin melebar jika memilih untuk bertahan.

Kelakuan Nakal

Kelakuan nakal cowok yang tidak bisa diterima cewek akan membuat putus menjadi jalan yang paling baik bagi si cewek. Apalagi jika si cewek sudah berusaha untuk memperbaiki sikap dan kelakuan nakal pacarnya itu, tapi si cowok tetap berbuat demikian.

Cowok Egois

Cowok yang egois akan lebih sulit dikendalikan oleh pasangannya sehingga kebanyakan cewek akan memutuskan hubungan dengan pacarnya jika sudah melihat gelagat kalau keegoisan si pacar memang susah diubah.

Tidak Dihargai

Saat seorang cewek merasa tidak dihargai oleh pacarnya, ia cenderung memilih untuk putus karena dengan bertahan, cowok justru akan semakin terlena dengan perilaku buruknya yang tidak menghargai cewek.

Jelalatan

Meskipun cowok tidak merasa bahwa dirinya selingkuh, melirik cewek lain yang seksi saat sedang berjalan dengan pacar adalah hal yang bisa membuat cewek merasa dirinya tidak berharga. Oleh karena itu, cewek akan memutuskan pacarnya yang terlalu sering melirik cewek lain.

Pelit

Meskipun bukan cewek matre, namun cowok yang pelit akan menjadi satu alasan kuat mengapa banyak cewek memutuskan pacarnya. Hal ini disebabkan oleh cewek lebih ingin berbagi dibandingkan memperhitungkan semua pengorbanan yang sudah diberikan dalam hubungan asmara.
...




Sumber : http://www.lintas.me/channel/woman/all/trending/1/&source=editor&title=inilah-8-alasan-cewek-minta-putus

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.