00.40
0

Aplikasi musik Android ini dapat selalu ter-update dengan penyanyi-penyanyi favorit kita sehingga kita bisa mendapatkan jadwal lengkap tentang konsep yang akan digelar oleh penyanyi tersebut. Setelah aplikasi ini diunduh dari Google Play, Songkick akan melakukan scanning lagu di perangkat Android dan aplikasi ini secara otomatis akan memberikan informasi terbaru tentang artis yang ada dalam daftar playlist.
Aplikasi ini pada dasarnya merupakan music player yang dapat memainkan berbagai format musik. Selain itu, aplikasi musik Android DeaDBeef ini juga dapat digunakan untuk mendengarkan radio. Keunggulan dari aplikasi ini adalah adanya equalizer dengan 10 band sehingga kita dapat memilih suara yang paling nyaman untuk didengar. Untuk memainkan file WP4 dan ALAC, kita bisa mengunduh plugin-nya secara gratis.
Aplikasi yang satu ini dapat mengumpulkan beberapa chanel radio streaming yang sering didengar di ponsel Android. Anda juga akan diberi beberapa rekomendasi tentang musik-musik terbaru. Selain itu, aplikasi musik Android ini juga dilengkapi dengan Listen on Demand yang dapat memudahkan Anda mengakses acara-acara favorit.
Dengan aplikasi ini, kita bisa mendengarkan jutaan lagu secara gratis. Di aplikasi ini, kita juga boleh membuat playlist yang berisi musik favorit kita dan kemudian mengintegrasikannya dengan library di ponsel kita. Namun, untuk dapat menikmati layanan terbaik dari Spotify ini, kita harus membayar US$ 9,99 per bulan untuk mengaktifkan fitur premium.
Google Music
Ini adalah aplikasi musik Android yang sudah terinstal secara otomatis di ponsel Android. Aplikasi ini menawarkan musik dengan jumlah tak terbatas. Saat terhubung dengan jaringan Wi-Fi, kita bisa mengunduh musik-musik favorit tersebut. Salah satu keunggulan dari aplikasi ini adalah tidak adanya iklan saat kita sedang mendengarkan musik. Namun, sayangnya kita harus membayar sebesar US$ 9,99 per bulan untuk menghapus iklan tersebut.


Sumber : http://www.teknogadget.com/19/5-aplikasi-musik-android-terbaik-yang-sayang-jika-anda-lewatkan/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.