09.16
0



Setelah cukup lama tanpa informasi baru mengenai adaptasi live action dari serial manga terkenal Patlabor akhirnya hari ini pada acara yang disiarkan langsung di situs Nico-nico detail dan pemeran dari Live Action Patlabor diumumkan.

Live Action Patlabor yang disebut sebagai Patlabor The Next Generation ini ceritanya akan diangkat dari novel yang dibuat oleh Mamoru Oshii yang berjudul “Bankuruwase Keishichou Keibibu Tokushu Sharyou Ni Ka.” Yang sebagaimana telah diketahui, Mamoru Oshii juga yang akan menjadi sutradara dan penulis naskah pada film live action tersebut.

Patlabor The Next Generation akan bersetting pada tahun 2013 dimana generasi telah berganti dan cerita pada film tersebut akan mengangkat cerita generasi ketiga. Namun tetap berada di timeline dunia yang sama dengan versi anime dan manganya.

Selain itu juga, pada acara siaran langsung di situs Nico-nico diumumkan nama aktor dan aktris yang akan berperan serta dalam film tersebut.

Izumi Noa: Mano Erina
Shinohara Asuma: Fukushi Seiji
Kaasha (Ekaterina Krachevna Kanukaeva): Oota Rina
Shiba Shigeo: Chiba Shigeru
Godouda Keiji: Kakei Toshio

Biaya produksi Patlabor The Next Generation secara keseluruhan mencapai 2 miliar yen atau sekitar 235 miliar rupiah. Dengan biaya sebesar itu tim produksi dapat membuat hingga 2 unit Patlabor dengan skala 1/1 untuk keperluan produksi film tersebut.

Akan ada total 12 episode short movie yang akan mulai ditayangkan pada tahun 2014 dan akan ada satu feature movie dengan durasi kurang lebih 100 menit yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop Jepang pada tahun 2015 yang akan datang.




Source: patlabor-nextgeneration.com, jurnalotaku.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.