17.04
0

Sesuai kata pepatah, cinta datang kapan saja, dimana saja, dengan siapa saja. Termasuk jatuh hati pada atasan sendiri di tempat kerja. Termasuk Anda?
Namun, terkadang cinta yang datang dari teman sekantor terlebih atasan, akan terasa rumit untuk dijalani karena Anda harus menyeimbangkan perasaan dengan profesionalitas. Oleh karena itu, sebaiknya ketahui plus minus berpacaran dengan atasan Anda :
- KEUNTUNGAN -
Bisa Bertemu Setiap Hari
Hal ini memberikan keuntungan bagi Anda yang memiliki kesibukan yang tinggi dan jadwal yang padat di tempat kerja. Anda tak perlu khawatir karena memiliki kekasih yang selalu berada berdekatan dengan Anda. Meski begitu, profesionalitas tetap harus dijaga dan batasan-batasan tetap harus dilakukan.
Lebih Bersemangat Bekerja
Dengan mempunyai kekasih di kantor, tentunya membuat Anda jadi lebih bersemangat kerja. Setiap waktu di kantor menjadi momen-momen berharga. Tapi, ingat! Jangan sampai hubungan kalian berdua terlihat mencolok di depan rekan-rekan sekantor.
Siap Selalu Membantu Kesulitan Anda
Kekasih Anda pastinya akan menjadi orang pertama yang membantu setiap kesulitan yang Anda hadapi di kantor. Selain itu karena si dia memiliki jabatan yang cukup baik di kantor, Anda mungkin bisa mendapat koneksi yang lebih baik. Resikonya, mungkin saja ada sebagian teman-teman kantor Anda yang berusaha untuk menjatuhkan, oleh karena itu harus hati-hati!
Memahami Kesibukan Anda
Berada di kantor yang sama setiap hari akan membuat ia lebih mudah memahami segala kegiatan yang Anda lakukan. Anda dan si dia akan sama-sama percaya dan perasaan curiga bisa terminimalisir.
Jaminan di Tempat Kerja
Anda lebih bisa mendapatkan kenyamanan di kantor, apalagi jika Anda mempunyai masalah dengan beberapa orang di kantor.
- KERUGIAN -
Jadi Bahan Gosip
Pacaran dengan teman sekantor terlebih dengan atasan sendiri, tentunya akan mengundang pergunjingan bagi sebagian orang. Meskipun Anda merahasiakannya, pasti ada saja rekan kerja yang berusaha untuk mencari tahu. Hubungan Anda dan si dia akan menjadi perbincangan antara rekan-rekan lainnya. Siap-siap saja segala gerak-gerik kalian berdua akan diawasi.
Sulit Bersikap Profesional
Meski sudah berusaha untuk bersikap profesional, tapi namanya hati dan perasaan tidak bisa ditahan ataupun dibohongi. Ketika Anda melakukan kesalahan, otomatis pastinya mendapat pertolongan dari dia. Sikap ini tentunya tidak profesional dan bisa berdampak bagi karir Anda maupun si dia.
Cepat Bosan
Pada awalnya kebersamaan Anda di kantor sangat menyenangkan. Namun hati-hati! terlalu sering bertemu dapat menimbulkan perasaan bosan.
Sulit Untuk Berpisah
Bila Anda pacaran dengan rekan kerja, maka keputusan untuk berpisah akan sangat sulit diambil karena memikirkan hubungan yang nantinya tidak akan sama lagi. Setelah putus Anda dan si dia mungkin akan sangat canggung dan berusaha menghindar satu sama lain.





Sumber : http://www.mindtalk.com/ch/DatingAndSex#!/post/52edf117f7b73057960016fb

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.