15.07
0


Youtube adalah sebuah situs web video sharing {berbagi video) populer dimana para pengguna dapat memuat, menonton, dan berbagi klip video secara gratis. umumnya video-videoYoutube adalah klip musik (video klip), film, tv, serta video buatan para penggunanya. format yang digunakan video-video di Youtube adalah .flv yang dapat diputar di penjelajah web yang memiliki plugin Flash Player. 
 bagi anda yang ingin membuat akun youtube, tetapi tidak ingin repot dengan pergi ketempat warnet, disini saya akan memberikan cara yang simple dan mudah yaitu dengan membuat akun youtube melalui handphone.
Berikut ini saya akan memberikan suatu tutorial yaitu Cara Membuat Akun YOUTUBE Via Handphone : 
  1. syarat pertama untuk membuat akun youtube adalah, terlebih dahulu anda harus memiliki akun gmail.com. jika anda sudah punya akun gmail anda bisa langsung kelangkah selanjutnya.
  2. ok ,,  jika anda telah mempunyai akun gmail, sekarang anda bisa langsung masuk kealamat youtube, klik disini untuk masuk kealamat youtube. 
  3. jika anda sudah masuk ke youtube, sekarang anda cari tulisana Signin/ Masuk yang ada di pojok kanan atas. kemudian diklik tulisan tersebut.
  4. jika anda sudah mengkliknya, sekarang anda hanya tinggala masukan alamat gmail anda dan password anda. 
dan sekarang akun anda pun sudah jadi !!!
 semoga bermanfaat !!!

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.