08.40
0

Sekarang banyak bermunculan pekerjaan yang mendatangkan bayaran yang cukup tinggi. Salah satunya yaitu bayaran tinggi yang diterima oleh para gamer profesional. Disamping dapat melakukan hobi sebagai gamer, juga akan mendapatkan bayaran yang tinggi. Hal ini tentunya akan sangat menguntungkan apabila bersungguh-sungguh. Pekerjaan ini pun dapat dijadikan investasi masa depan. Berikut ini akan kami sampaikan beberapa bayaran tinggi yang diterima gamer profesional.

1. Lee “Jaedong” Jae Dong

Lee Jaedong adalah pemuda yang berasl dari Korea. Seperti yang kita ketahui, Korea terkenal dengan K-Popnya yang mendunia, namun disamping itu juga ada potensi lain yang ada di Korea.Jaedong ini memiliki wajah yang lumayan tampan, namun juga memiliki keahlian yang luar biasa dalam dunia gamer. Pemuda berusia 23 tahun ini tertarik dengan dunia gamer dan juga memiliki prestasi yang banyak dalam bidang gamer seperti pernah menjadi gamer terbaik di dunia, menjadi player of the year dan juga dapat meraih juara dalam Golden Mouse pada tahun 2009. Hal tersebutlah yang membuat Jaedong ini mendapat bayaran yang tinggi karena prestasinya. Dia mendapat bayaran sekitar 3,5 Milyar dari 35 kejuaraan dan dapat dikatakan tiap kejuaraan dia mendapat bayaran 100 juta. Sungguh pencapaian yang sukses.

2. Danylo “Dendi” Ishutin


Pemuda yang satu ini adalah pemuda yang memiliki prestasi di dunia gamer. Awalnya, pemuda bernama Dendi ini bermain game Counter Strike dan dapat memberikan pencapaian yang bagus. Setelah itu, Dendi mulai untuk mencoba peruntungannya kembali di dunia gamer dengan mencoba game DotA II dan dengan tak dikira akhirnya Dendi berhasil menjadi pemain DotA II paling jago di dunia. Karena pencapaiannya tersebut, Dendi berhasil mendapat bayaran yang tinggi sekitar 2,6 milyar dari 23 kejuaraan. Hal ini dapat dikatakan bahwa setiap kali kejuaraan Dendi mendapat bayaran sekitar 100 juta lebih.

3. Jonathan “Fatal1ty” Wendel


Pemuda berusia 31 tahun yang mendapat julukan Fatal1ty ini adalah gamer yang profesional yang sudah terkenal di seluruh penjuru dunia. Bahkan telah hadir mouse dan keyboard gaming yang berlabelkan nama Fatal1ty ini. Jonathan ini juga merupakan gamer pertama yang mendapat sorotan dunia bahkan Jonathan juga merupakan inspirasi dari beberapa gamer profesional lainnya. Dengan berbagai prestasi yang telah diraih, Jonathan ini mendapat bayaran yang sangat tinggi dibanding gamer profesional lainnya yaitu sekitar 4,3 milyar dari 35 kejuaraan. Hal ini berarti setiap kali kejuaraan, Jonathan akan mendapat sekitar 120 juta lebih.

4. Jang “MC” Min Chul


Jang Min Chul ini mendapat julukan sebagai MC. Pemuda asal Korea yang berumur 22 tahun ini adalah gamer yang profesional. Prestasi yang telah dia raih sangat banyak dengan memenangkan banyak kejuaraan di dunia. Dengan adanya keahlian berikut membuat MC akhirnya ditarik oleh SK Gaming yaitu organisasi olahraga dari Jerman. Dengan adanya banyak prestasi ini pula yang membuat MC mendapatkan bayaran tinggi yaitu sekitar 3,4 milyar dari 64 kejuaraan dan dapat dikatakan sekitar 50 juta lebih tiap kejuaraan.


Sumber  : gazeluhi.blogspot.com | http://unik.segiempat.com/rekor/bayaran-tinggi-yang-diterima-gamer-profesional/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.