01.48
0


Yuk Cari Tahu Kepribadian Seseorang Lewat Foto Profil !! Kamu termasuk yang mana ?

Zamrud News - Yuk Cari Tahu Kepribadian Seseorang Lewat Foto Profil !! Kamu termasuk yang mana ? Coba lihat sosial media Anda, baik itu Twitter, Facebook, Path, serta BBM. Foto apakah yang Anda pasang di media sosial tersebut? Dikutip dari iDiva, ternyata semua foto profil yang dipasang bisa mengungkapkan kepribadian Anda yang sebenarnya. Setiap foto, baik itu sendiri, bersama keluarga, atau bahkan pasangan, memiliki arti yang berbeda-beda. Ingin tahu kelanjutannya? Klik next.


1. Foto Bersama Pasangan

Memasang foto profil bersama pasangan artinya yaitu Anda telah mengumumkan bahwa Anda sudah memiliki pendamping dan bangga akan status 'in a relationship' tersebut. Bagaimana dengan Anda?


2. Foto Sendiri

Berapa kali Anda mengganti foto profil BBM dalam satu hari? Orang yang narsis biasanya suka memasang fotonya sendiri dan mengganti foto profilnya berkali-kali dalam sehari. Memang tidak ada yang salah dengan sifat narsis. Tapi bila terlalu sering, ini akan membuat Anda menjadi bahan cibiran teman-teman di sosial media. Bahkan bisa-bisa mereka muak.


3. Bareng Keluarga

Entah itu foto bareng orangtua, kakak, adik, atau anak, jika Anda gemar memasang gambar tersebut, itu menandakan Anda mencintai anggota keluarga Anda. Terutama bila foto itu diambil saat moment-moment penting, seperti anniversary, ulang tahun, atau family gathering. Tipe orang yang suka mengunggah foto keluarga sebagai foto profil di sosial media, biasanya kebanyakan jarang mengganti untuk mengubah tampilan profilnya.


4. Self-Portrait

Selfie atau self-portrait adalah metode foto yang dilakukan oleh diri sendiri. Pose ini pun tergolong narsis. Foto selfie juga rata-rata menipu karena telah diedit dulu sebelum dipajang di foto profil. Hal ini dilakukan agar gambar terlihat lebih bagus.


5. Dipotong

Ada beberapa orang yang memasang foto profilnya dari hasil crop-an foto dirinya bersama teman atau keluarga. Kebiasaan ini bisa dikatakan sebagai cara seseorang untuk mengatakan, "Ini saya! Lihat saya jadi jangan pedulikan orang lain."


6. Abstrak

Apabila foto profil Anda selalu bertema abstrak, entah itu gambar pemandangan atau karya seni, itu menunjukkan bahwa dirinya memiliki nilai seni yang tinggi.


7. Pose Formal

Pose formal memang jarang ada di profil BBM, atau sosial media seperti Twitter dan sebagainya. Tapi bila Anda menemukan ada yang foto profilnya dengan pose formal, maka dirinya adalah tipe orang yang tidak memusingkan pendapat orang lain. Mereka cenderung tidak peduli bila dianggap cupu atau bahkan nggak kreatif.


8. Foto Liburan

Bagi Anda yang gemar memasang foto saat liburan pada profile picture Anda, baik itu saat di pantai, depan Patung Liberty, atau bahkan di Menara Eiffel sekalipun, itu menunjukkan sosok orang yang tukang pamer. Seseorang yang memasang foto profil saat berlibur juga bisa dianggap sebagai orang yang menikmati hidupnya, suka bersenang-senang, dan ingin berbagi.




Sumber : gazeluhi.blogspot.com | http://www.zamrudnews.com/2013/07/yuk-cari-tahu-kepribadian-seseorang.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.