12.27
0


Shibuya, Kotanya Anak Muda Jepang
Umum - drzpost.com -
Shibuya (渋 谷) adalah salah satu dari dua puluh tiga bangsal kota Tokyo, tetapi sering mengacu hanya pada tempat belanja yang populer dan daerah hiburan ditemukan di sekitar Stasiun Shibuya. Dalam hal ini, Shibuya adalah salah satu distrik di Tokyo yang paling berwarna-warni dan sibuk, dikemas dengan belanja, makan, dan klub malam yang melayani kawanan pengunjung yang datang ke distrik sehari-hari.
Shibuya merupakan pusat untuk fashion remaja dan budaya, dan jalan-jalan yang merupakan tempat kelahiran banyak fashion Jepang dan tren hiburan. Lebih dari selusin cabang besar department store dapat ditemukan di sekitar wilayah katering untuk semua jenis pembeli. Sebagian besar department daerah dan toko fashion milik salah Tokyu atau Seibu, dua perusahaan yang bersaing.



Shibuya jepang 2
Sebuah tugu terkenal dari Shibuya adalah persimpangan besar di depan Exit Hachiko stasiun. Persimpangan ini sangat dihiasi oleh iklan neon dan layar video raksasa dan akan dibanjiri oleh pejalan kaki setiap kali lampu penyeberangan berubah hijau, membuatnya menjadi foto populer dan tempat syuting film.

Shibuya jepang 3
Stasiun Shibuya dan sekitarnya sedang mengalami pembangunan kembali besar selama tahun-tahun mendatang. Di sisi timur stasiun, besar baru budaya, belanja dan kantor kompleks, Hikarie Shibuya, dibuka pada musim semi 2012. Setahun kemudian, Tokyu Toyoko platform Jalur dipindahkan ke bawah tanah, memungkinkan melalui lalu lintas dengan Jalur Subway Fukutoshin


Sumber : http://www.drzpost.com/reading-544-Shibuya,-Kotanya-Anak-Muda-Jepang.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.