12.11
0

WowKeren.com - kembali merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia bersama fans. Dalam menyambut Dirgahayu Indonesia ke-68 tahun ini, mereka juga menyanyikan "Hari Kemerdekaan", sama seperti tahun lalu.

Para personil JKT48 berkumpul bersama 300 orang fans di Lapangan Blok S, Senopati, Jakarta Selatan, Sabtu (17/8). Mereka juga membentangkan Bendera Merah Putih saat menyanyi. Personil asal Jepang, Haruka Nakagawa, turut berpartisipasi dalam acara ini.


Sayangnya, mereka mendapat kritik dari fans yang menilai penampilan JKT48 tidak lebih bagus dibanding tahun lalu. Namun, tak sedikit juga yang memuji aksi mereka mengajak fans untuk merayakan Hari Kemerdekaan RI bersama-sama ini.

"Bagusan tahun kemarin, yang ini fansnya nggak kompak dan nggak ada gerakannya. Tahun kemarin lebih semangat, tahun ini pada lemes mentang-mentang habis puasa," tulis seorang fans. "Kalo boleh kritik dan saran nih, buat yang tahun ini suara JKT48 nggak kedengeran, cuma samar-samar doang," tulis fans lainnya.

"Cara mengisi kemerdekaan yang baik, fans yang baik punya idola yang baik," puji seorang fans membela idolanya. "Ini nih yang buat gue kagum sama JKT48!", puji fans lainnya.

Ini dia video JKT48 menyanyikan "Hari Kemerdekaan" bersama fans:



sumber : http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00038935.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.