10.03
0

Saat melihat cowok yang cool terkadang membuat cewek jadi jatuh cinta kepadanya. Cowok cool memang terlihat misterius dan keren, tapi apakah nantinya mereka bisa menyenangkan hati pacarnya? 

Nampaknya tak semua cewek menyukai cowok cool. Cowok yang suka diajak bercanda dan membuatnya bisa tertawa lepas terkadang menjadi incaran para cewek. Tipe-tipe cowok seperti itu bisa dikatakan sebagai tipe cowok humoris. Lalu, apakah pacar kamu saat ini termasuk orang yang humoris? Jika iya, maka beruntunglah kamu. Ada beberapa keuntungan yang bisa kamu dapat jika pacaran dengan seseorang yang suka bercanda. Dilansir dari Vemale.com, inilah keuntungan punya pacar humoris: 

1. Tak membosankan Punya pacar humoris bisa membuat hubungan cinta jadi tidak membosankan. Alasannya karena si dia selalu bisa membuat kamu tertawa. Selain itu, saat bersamanya kamu juga merasa senang. Jika tak bertemu, maka seolah kamu merasa hampa karena tak mendengar candaannya atau tak melihat dirinya tertawa. Baca juga: Cara Agar Tidak Bosan Walau Pacaran Lama 

2. Selalu ingin bersamanya Si pacar selalu mengeluarkan guyonan segar yang membuat kamu tertawa lepas dan sangat senang. Saat sedang bad mood, si pacar juga akan berusaha membuat kamu tertawa atau setidaknya tersenyum. Melihat sifat humoris yang dimilikinya itu tentunya akan membuat kamu jadi ingin selalu bersamanya.

3. Menghilangkan ketegangan Pacar suka bercanda. Bayangkan jika kamu memiliki pacar yang sangat serius, hal tersebut tentunya bisa membuat kamu semakin tegang, bukan? Oleh karena itu, carilah pacar yang suka diajak bercanda. Punya pacar humoris bisa membuat kamu tertawa dan melepas stres yang dirasa. Tertawa merupakan cara alami untuk menurunkan ketegangan dan stres. Masalah memang tak bisa diselesaikan dengan tertawa. Tapi, dengan tertawa bisa membuat pikiran menjadi lebih fresh sehingga bisa menyelesaikan masalah dengan kepala dingin.

4. Hubungan menjadi lebih hangat Seseorang yang terlihat cool dan serius menjalani hubungan cinta tak menjamin bisa menyenangkan hati pacarnya. Biasanya mereka kurang peduli dan perhatian pada kekasihnya. Lain halnya dengan gaya pacaran si cowok humoris. Walaupun terkesan santai, namun kamu bisa dibuat selalu bahagia. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pasangan suami istri yang sering tertawa bersama kemungkinan besar akan bertahan hingga akhir hayat. Jika saat ini kamu memiliki pacar humoris, maka hubungan bisa menjadi lebih hangat dan langgeng sampai menikah.


Sumber : http://ciricara.com/2013/09/27/keuntungan-punya-pacar-humoris/?utm_source=feedburner&utm_medium=feed&utm_campaign=Feed:+Ciricara+(CiriCara)

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.