12.25
0






Bagi para penggemar musik J-Rock dan Visual Kei, bersiaplah menyambut kehadiran album terbaru dari The Gazette yang akan diluncurkan pada akhir bulan ini. Band asal Kanagawa itu bakal membangkitkan kembali permusikan rock Jepang dengan album Beautiful Deformity.

Band yang terdiri dari Ruki, Uruha, Aoi, Reita, dan Kai itu, baru saja menyelesaikan tur dunianya yang tiketnya laris terjual di seluruh belahan Eropa. Beautiful Deformity akan menjadi album ke-7 The Gazette dalam rangka melengkapi kiprah mereka di tahun ini.

Rencananya, Beautiful Deformity bakal dirilis pada 23 Oktober dalam format digital di seluruh dunia. Sedangkan dalam format fisik, album ini akan dirilis terlebih dahulu di Inggris Raya, Eropa, dan Rusia di bawah label JPU Records.

Dilansir dari Tokyo Hive, 'Beautiful Deformity menangkap sebuah esensi dari apa yang dimaksud dengan menjadi orang luar.

'Judulnya sendiri merupakan penggabungan sebuah karya seni yang tidak biasa, hingga menjadi sebuah representasi fisik dari band yang tidak pernah berkompromi dalam berekspresi.

'Desain sampul albumnya sendiri merupakan penggambaran lebih jauh dalam membayangkan sebuah makhluk buas yang terdiri dari campuran lima hewan berbeda.'

Paling tidak, itulah gambaran yang diungkapkan oleh The Gazette melalui album terbarunya. Vokalis Ruki sempat menjelaskan, "Kreativitas The GazettE bergantung pada ciri khas dari kelima personel band. Seni kami adalah penyaringan kombinasi audio dan visual."

Fadeless adalah single pertama di album ini dan videonya sudah diunggah ke YouTube beberapa waktu lalu dalam jangka waktu terbatas. Album Beautiful Deformity sendiri terdiri dari 14 lagu dengan sampul album sebanyak 24 halaman.

Uniknya, video dari lagu Malformed Box dan Inside Beast yang juga ada di dalam album, turut disertakan melalui edisi terbatas dimana terdapat pahatan tiga dimensi beserta buklet berisi 30 halaman di sampulnya. Sayangnya, mereka tidak berencana untuk merilis video apapun dari album baru ini secara online.

Jadi, bagi para penggemar musik rock Jepang alias J-Rocker, bisa mempersiapkan diri untuk segera mendapatkan album Beautiful Deformity yang akan dirilis di 79 negara berbeda sejak 23 Oktober 2013 mendatang





Sumber   : https://www.facebook.com/groups/jloversindonesia/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.