16.18
0




Hari ini di Jepang, minuman anggur khusus kucing dilepas di pasaran. Memang sulit untuk dipercaya, tetapi hal ini serius terjadi!
Perusahaan suplemen untuk hewan peliharaan B&H Lifes, mengeluarkan produk terbaru mereka "Anggur khusus kucing" dengan nama "Nyan Nyan Nouveau". Di Jepang, "Nyan nyan" (ニャンニャン) merupakan referensi dari suara kucing yang dipelesetkan oleh orang Jepang. Sedangkan "Novueau" diambil dari "Beaujolais Nouveau" istilah yang cukup terkenal di Jepang.
Tentu saja, Nyan Nyan Nouveau tidak mengandung alkohol, sama seperti "Kid's Beer" punya Jepang yang dikhususkan untuk anak - anak. Seperti yang dikutip dari Sankei Biz, minuman khusus kucing ini mengandung juice yang terbuat dari Anggur Cabernet, serta Vitamin C dan perasa tambahan sehingga memiliki rasa seperti red wine asli.
B&H Lifes memutuskan untuk mengembangkan minuman ini bagi mereka yang ingin merayakan ulang tahun, atau event - event lain seperti natal dengan kucing kesayangan mereka.
Nyan Nyan Novueau dilepas dengan harga 399 yen atau sekitar 46 ribu rupiah sebotol, dan hanya dijual terbatas sebanyak 1000 botol saja. Tetapi tidak seperti Wine sungguhan, Wine ini tidak bertambah bagus seiring bertambahnya usia minuman. B&H Lifes menganjurkan untuk mengkonsumsinya dalam setahun saja.Kanpai!


Sumber : http://keepo.me/japan-weird-news-channel/di-jepang-ada-wine-khusus-kucing

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.