00.10
0


Manajer Borussia Dortmund Juergen Klopp jelas tidak tutup mata atas performa oke Mesut Oezil. Menurutnya, mungkin Oezil-lah kepingan hilang yang selama ini dicari Arsenal.

     

              

Oezil adalah salah satu alasan Arsenal kini duduk di puncak klasemen Premier League. Gelandang asal Jerman itu sudah menyumbang tiga assist dan mencetak dua gol di liga sejauh ini.

Kehadiran Oezil dinilai telah membuat Arsenal ketambahan unsur kreatif baru. Tidak heran beberapa pemain Real Madrid mengaku kecewa ketika dia diperbolehkan pergi dari Santiago Bernabeu.

"Tim itu hanya kurang satu pemain dan mungkin pemain itu adalah Mesut Oezil," ujar Klopp di Sky Sports.

"Secara teknik dia sempurna. Dia juga cepat dan punya kemampuan untuk mencetak gol. Dia pintar dan bisa bermain di tim manapun. Dia punya segalanya," lanjut manajer berusia 46 tahun tersebut.

Kehadiran Oezil diharapkan mampu mengakhiri paceklik gelar Arsenal. Klopp sendiri yakin, The Gunners punya modal untuk mendapatkan trofi musim ini.

"Suporter mereka pasti senang karena permainan mereka begitu menarik untuk disaksikan."

"Mereka sekarang cukup kuat untuk menjuarai Premier League, dan tentu saja cukup kuat untuk melaju ke final Liga Champions."

"Mereka sekarang cukup kuat untuk bersaing memperebutkan gelar juara dan kami ingin menghentikan mereka," kata Klopp.

Dortmund akan menghadapi Arsenal pada matchday III Liga Champions, Rabu (23/10/2013) dinihari WIB. Laga kedua tim akan dihelat di kandang Arsenal, Emirates Stadium.


Sumber :http://sport.detik.com/sepakbola/read/2013/10/22/051700/2391723/72/1/oezil-kepingan-yang-dicari-cari-arsenal

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.