23.48
0
Setelah cukup lama tertunda, setelah isu sebelumnya akan rilis pada 21 September 2013 lalu, ternyata rilis BBM for Android molor hingga 1 bulan, tepatnya hari ini 22 Oktober 2013 aplikasi BBM untuk Android dan iPhone sukses dirilis ke publik. Aplikasi yang ditunggu – tunggu oleh jutaan masyarakat dunia pengguna Android yang chatting holic ini, siap anda unduh melalui Google Play Store.
Sebenarnya untuk menemukan link download BBM for Android di Google Play Store tak terlalu sulit, anda hanya butuh memasukkan kata kunci “BBM” pada kolom pencarian. Maka hasilnya anda akan ditunjukkan beberapa aplikasi yang memuat deskripsi BBM. Namun sayangnya, hingga kini masih banyak ditemukan aplikasi BBM palsu disana.
Untuk lebih mudah mengetahui indikasi BBM untuk Android yang anda unduh tidak palsu, anda bisa melihat dari indikasi nama developernya, jika anda download BBM for Android yang dibuat oleh developer “Blackberry Limited” maka anda telah mendapatkan aplikasi yang benar dan dipastikan tanpa firus di dalamnya.
Jika anda masih kesulitan dan ingin yang lebih praktis, silahkan kunjungi link berikut untuk mengunduh BBM untuk Android secara gratis. Link tersebut telah mengarahkan anda secara langsung pada laman resmi BBM for Android di Google Play.
Sebelumnya, pastikan anda telah terdaftar dan memiliki BlackberryID sebelum anda mengunduh aplikasi tersebut, anda bisa mendapatkannya dengan cara ini. Karena memang keduanya saling terkait. Satu lagi yang perlu kami ingatkan bahwa BBM for Android hanya bisa berjalan minimal pada OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


Sumber : http://www.hariantekno.com/7246/inilah-link-download-bbm-untuk-android-jika-anda-penasaran.html

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.