03.40
0
Berada di dekat pria incaran memang bisa membuat wanita jadi salah tingkah dan malu. Hal itu membuat Anda jadi tidak percaya diri yang justru jadi segan untuk berdekatan dengan si dia.

Padahal untuk menunjukkan kelebihan Anda di hadapannya, Anda harus banyak berkomunikasi dengan si pria taksiran. Agar lebih PD dan mengatasi perasaan malu, berikut ini tipsnya dari eHow.

1. Busana
Busana yang dipakai dapat meningkatkan kepercayaan diri. Untuk itu gunakan busana terbaik dan pastikan baju yang digunakan nyaman. Tidak perlu baju baru atau baju yang terlalu seksi. Busana tersebut terkadang malah membuat Anda tidak nyaman.

2. Jangan Memikirkan Hal-hal Negatif
'Bagaimana bila saya bukan tipenya?, apa yang harus dilakukan jika obrolan tidak nyambung?' Sebelum kencan seringkali wanita memikirkan hal-hal negatif. Padahal apa yang dipikirkan belum tentu terjadi. Pikiran tersebut malah membuat Anda drop dan semakin tidak PD.

3. Belajar Lebih Supel
Rasa malu Anda mungkin terjadi karena Anda jarang menghadai orang-orang baru. Mulailah banyak bersosialisasi dan lebih supel. Dengan begitu Anda menjadi lebih nyaman terhadap orang baru atau pada pria incaran.

4. Jangan Berekspektasi Lebih
Ketika Anda menyukai seorang pria, maka Anda berharap si dia bisa jadi kekasih. Tapi jangan berekspektasi terlalu jauh. Biarkan hubungan berlangsung layaknya teman. Dengan menganggapnya teman, Anda pun jadi lebih nyaman berada di dekatnya.

5. Tarik Napas
Saran yang klise, namun menarik napas dalam-dalam sangat berpengaruh membuat Anda jadi lebih tenang. Ambil napas sebelum memulai komunikasi. Ketika lebih santai, maka perasaan malu bisa teratasi.


Sumber : http://wolipop.detik.com/read/2013/09/30/191951/2373700/852/mengatasi-rasa-malu-berada-di-dekat-pria-incaran?w992201835

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.