03.01
0

Teman, sahabat dan pacar adalah orang – orang yang ada di  dalam kehidupan kita. Namun, seringkali salah memposisikan antara teman dengan sahabat, ataupun pacar dengan sahabat. Sebenarnya, apa sih perbedaan dari ketiga nya? Saya akan deskripsikan perbedaan antara teman, sahabat, dan pacar.
Berikut perbedaan antara teman, sahabat, dan pacar :
1.Teman
    Teman adalah seseorang yang kita kenal, biasanya teman itu berada di dalam lingkup organisasi, sekolah, kuliah, atau kantor. Teman mengenal kita, tapi tidak terlalu jauh dan hanya berhubungan pada saat sekolah, kuliah, dan bekerja saja. Selebihnya biasa saja, karena teman hanya dekat pada saat kita melakukan kegiatan dan hanya dekat di  dalam ruang lingkup kegiatan tersebut. Kita bisa mempunyai banyak teman. Namun tidak sedikit juga berawal dari pertemanan dan berujung jatuh cinta. kenalilah tanda-tanda seorang yang sedang jatuh cinta.


2. Sahabat
    Sahabat satu langkah lebih dekat daripada teman. Sahabat adalah seseorang yang dekat dengan kita setelah orang tua, dan pacar biasanya. Sahabat mengenal kita lebih jauh, baik suka maupun duka dilewati bersama. Sahabat yang baik adalah sahabat yang selalu menemani kita saat sedih ataupun senang. Bahkan, kadangkala kita hanya mampu mencurahkan isi hati saat sedih kepada sahabat dibandingkan orang tua, jika mencurahkan isi hati kepada orang tua biasanya segan, sungkan atau malu. Jadi, lebih memilih menceritakannya kepada sahabat. Dan memilih sahabat itu teramat sulit, karena biasanya jarang ada seseorang yang bisa kita ajak susah maupun senang. Lebih banyak orang yang hanya bisa berbagi kesenangan dengan kita, namun ketika susah sulit sekali ada yang mengerti diri kita. Biasanya teman lebih banyak dari pada sahabat.

3. Pacar
 Nah, pacar biasanya menjadi orang yang paling dekat dengan kita setelah orang tua. Namun, tergantung kepada tipe orangnya juga. Tergantung sifatnya, kondisinya dan waktunya. Antara sahabat dan pacar memang paling dekat dan tipis perbedaan nya. Terkadang, jika sang pacar sulit dimengerti maka sahabatlah yang mampu mengerti. Tapi, pacar yang baik adalah pacar yang mampu melindungi, menasihati, menjaga, bisa berperan sebagai sahabat, orangtua, kakak, dan sebagainya. Dan jangan lupa memberikan hadiah romantis untuk sang pacar ya, biar hubungan kamu semakin lengket 


Sumber : http://ayobelanjabaju.com/blog/perbedaan-antara-teman-sahabat-dan-pacar/

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.