13.29
0
Pelawak senior Indro "Warkop" kerap dijadikan tempat curhat oleh Olga Syahputra. Seperti jebolan Lenong Bocah lainnya, menurut Indro, Olga memang dekat dengan dirinya, termasuk juga dengan keluarganya.

Kendati demikian, Indro menolak untuk secara langsung memberi pembelaan terhadap Olga yang kini sedang menghadapi masalah hukum akibat gaya lawakannya.

"Saya nyalahin dia. Kalau kayak gini baru nelepon gue. Harusnya sebelumnya ngomong, jadi gue bisa jagain elu. Bukan setelah kejadian," ucapnya, saat berbincang dengan Bintang Online, Kamis (17/10) kemarin.

Indro mengaku tidak bisa berbuat banyak, baik untuk mengingatkan maupun mencegah Olga. Sebab, presenter kemayu itu tidak termasuk dalam organisasi Persatuan Seniman Komedi Indonesia (PASKI) yang dia pimpin.

"Saya enggak mau ikutan goblok. Itu urusan pribadi dia," tegasnya.

Sebelumnya, Indro mengungkapkan penyebab seringnya Olga tersandung masalah adalah masalah intelektualitas.

Kurangnya tingkat kecerdasan membuat Olga tidak mampu menyaring kata-kata yang keluar dari mulutnya, mana yang baik dan mana yang buruk.




Sumber : http://www.kaskus.co.id/thread/5265c3690d8b46ae0d00000e/indro-quotwarkopquot-salahkan-olga-syahputra-karena-sering-tersandung-masalah/ 

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.