09.44
0


Banyak wanita single, cantik, dan muda yang sering bertanya-tanya mengapa para pria lebih menganggap bahwa wanita yang lebih tua itu menarik. Meskipun banyak orang skeptis dengan hubungan mereka, sebaiknya kita tidak perlu terkejut.

Wanita yang lebih tua memiliki banyak sifat mengagumkan sehingga tidak heran jika seorang pria lebih memilih mencari sosok wanita dewasa yang telah berpengalaman dalam berhubungan ketimbang wanita muda yang belum dewasa.

Akhir-akhir ini, para pria berpikiran lebih terbuka dalam mencari sesosok wanita yang lebih dewasa dengan banyak alasan. Dikutip dari All Women Stalk, berikut ini beberapa alasan pria yang lebih memilih wanita yang lebih dewasa.

1. Percaya Diri. Wanita yang lebih dewasa mengenal baik dirinya sendiri lebih dari siapapun sehingga membuat mereka lebih percaya diri. Mereka juga memiliki ketenangan, jaminan, dan juga kepastian yang membuat mereka terlihat menarik. Pria mengagumi wanita yang percaya diri dengan rutinitasnya dan tidak takut menjadi dirinya sendiri di lingkungan sekitar. Penegasan diri yang seperti ini yang membuat pria tertarik. Pria menganggap lebih mudah menghabiskan banyak waktu dengan wanita yang tidak banyak menuntut, lebih santai, dan memiliki pandangan yang baik tentang hidup dengan percaya diri tanpa banyak drama dan pastinya lebih bahagia.

2. Bertanggung Jawab. Seorang wanita yang lebih dewasa kebanyakan adalah seorang pekerja keras yang memiliki prinsip. Wanita dewasa cenderung lebih berpikir jernih dan fokus serta tahu dengan benar apa yang mereka inginkan. Dia dapat mengarahkan dan mengajarkan seorang pria mengenai hidup dan memotivasi mereka bagaimana mengendalikan diri, percaya diri, dan mempertahankan harga diri. Pengalaman yang telah dia lewati dapat membantu seorang pria bertahan dan realistis.

3. Mandiri. Biasanya, banyak wanita dewasa bahagia tanpa adanya pamrih. Dia tidak butuh seorang pria untuk membiayai hidupnya. Dia tidak akan meminta karena dia mampu membayar makanan atau minumannya sendiri. Ingin bermain-main dengan seorang pria? Pikir lagi. Seorang wanita dewasa tidak akan main-main karena dia tau apa yang dia mau. Mandiri secara emosional dan finansial adalah hal yang berarti besar bagi seorang pria.

4. Kejujuran. Ada level kejujuran dan kepercayaan yang telah dipelajari wanita yang ingin mereka terapkan kepada pasangannya. Menghormati adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Wanita dewasa handal dalam hal kejujuran, kepercayaan, dan penghormatan. Mereka tidak akan tertarik dengan pria yang masih suka bermain-main dengan banyak wanita.

5. Pengalaman. Seorang wanita dewasa telah melewati banyak pengalaman hidup dan juga pengalaman dalam menjalin hubungan. Mereka tahu bagaimana mereka minta diperlakukan. Mereka juga memiliki emosi yang stabil dan mencari sebuah komunikasi yang pas dengan seorang pria. Mereka juga membantu pria mempelajari tentang diri dan emosinya agar menjadi orang yang lebih baik, teman baik, dan pasangan yang bertahan lama.

6. Percakapan. Percakapan adalah hal yang paling penting. Percakapan yang berarti bisa menjadi hal sebuah hiburan, khususnya bagi wanita yang ingin bercerita tentang pengalaman hidupnya. Percakapan tidak akan berhenti jika sudah membicarakan tentang hidup. Seorang pria akan memberikan apresiasi kepada seorang wanita yang mampu berkomunikasi dengan baik dari pada sekedar seks dan berpenampilan cantik.

7. Seks. Wanita yang lebih dewasa tentunya memiliki lebih banyak pengalaman di tempat tidur dan mereka tidak ragu untuk memberi tahu pasangannya apa yang mereka inginkan. Mereka tidak takut dan ragu mengenai masalah seks. Keterbukaan ini memberikan kepuasan bagi keduanya. Seorang wanita dewasa lebih menyenangkan, banyak memberi, dan setia kepada pasangannya di tempat tidur. (mrs)

Sumber : http://www.lovelytoday.com/trendlifestyle/2013/10/29/19406/alasan-pria-menyukai-wanita-lebih-tua

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.