13.54
0

Salah satu dari bagian masa lalu Anda adalah mantan. Anda berusaha melupakannya dan ternyata berhasi. Tetapi bagaimana jika ia datang tiba-tiba dalam kehidupan Anda? Apa yang Anda lakukan?
Ada tiga kemungkinan. Pertama, ia hendak mengirimkan undangan pernikahan. Kedua, ia masih suka dengan Anda! Atau ketiga, ia hanya ingin berteman saja.
Tetapi kalau Anda tidak yakin alasan nomor berapa yang ia pakai, ada beberapa hal untuk membantu Anda bersikap. Di bawah ini beberapa sikap si mantan yang masih menyukai Anda.
Selalu berusaha menyambung kontak
Ia akan berusaha berkomunikasi lebih intens. Apabila awalnya hanya sebatas SMS, maka ia akan mulai mengajak chatting, menelepon, dan mengajak Anda keluar untuk berbincang langsung. Intinya, ia akan berusaha mencari kesempatan untuk tetap berkomunikasi dengan Anda.
Mengingatkan soal masa lalu
Ia juga akan mengingatkan Anda pada masa lalu, masa-masa indah yang pernah Anda lewatkan dengannya. Ia berusaha menggiring Anda pada kenangan yang manis, sehingga perasaan itu muncul kembali.
Mengajak kencan
Setelah melewati tahap-tahap tersebut, ia kemudian akan mulai mengajak Anda kencan dan memperbaiki hubungan Anda dengannya. Ia ingin sekali menunjukkan pada Anda bahwa ia nyaman dan senang menghabiskan waktunya dengan Anda. Bahkan, ia juga akan menempatkan diri menjadi sosok kekasih yang melindungi serta memberikan perhatian ekstra.
Memanjakan dengan hadiah
Diam-diam ia memberikan makanan kesukaan atau membeli beberapa barang sebagai kejutan Anda. Usahanya untuk membuat Anda bahagia tampaknya cukup intens dan ingin sekali ditunjukkan lewat barang-barang tersebut.
Jangan berpikiran negatif bahwa ia berusaha menyogok Anda. Karena pada dasarnya pria memang gemar memanjakan Anda dengan barang-barang yang Anda suka, dan senang melihat segaris senyum mengembang di wajah Anda.
Nah sekarang masalahnya, apakah Anda menikmati perhatian-perhatian itu dan juga berharap bisa kembali padanya?
Sumber: Vemale.com

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.