07.20
0
Sebagai ikon fashion kendaraan roda dua, Piaggio Indonesia sukses memboyong Vespa 946hadir di Indonesia. Sebagai sebuah koleksi mode tahunan 2013, Vespa 946 membuat debutnya sebagai pola dasar Vespa generasi baru. Nah, bicara soal generasi baru, kira-kira apa sih amunisi motor seharga hampir 150 juta-an ini?

Vespa 946 mengadopsi gagasan awal dari prototipe Vespa MP6. Struktur, unik dalam jenisnya dan bahan dari baja kental dengan pendahulunya. Tetapi untuk pertama kalinya dalam sejarah, Vespa diperkaya oleh elemen-elemen aluminium.
Jelas saja obrolan mengarah kepada desain dengan gaya fashion yang berkualitas. Desain yang murni mengaplikasikan bentuk reproduksi Vespa prototipe pertama secara modern dan futuristik. Dengan stang ramping terpasang  sadel dengan dukungan aluminium dipermanis desain velg baru berukuran 12 inci, siap memanjakan pengendaranya.

Vespa 946 menegaskan kembali legenda Vespa dengan sejarah desain yang kuat. Sebagai poduk luxury, Vespa 946 membawa semua nilai gaya dan elegan dengan produksi hand made. Setiap detil mencerminkan pilihan dan referensi produksi bergaya italia dengan pendekatan dalam dimensi futuristik.

Vespa 946 menggunakan mesin 124 cc 3V silinder tunggal 4-langkah yang dipadukan dengan Injeksi elektronik berdiameter 28 pada throttle body. Guna memberikan daya maksimal, Vespa 946 menggunakan Camshaft tunggal dengan rantai cam. Dengan mesin tersebut, Vespa 946 mengklaim mampu memperoleh kecepatan maksimum hingga 93 km/jam dengan konsumsi bahan bakar hingga 50 km/liter.

Guna memberikan kenyamanan, Piaggio telah mempersiapkan suspensi belakang berperedam kejut. Dilengkapi dengan gas berpengaturan 5 posisi preloading yang dapat disesuaikan, dipasang horizontal dengan sistem rebound progresif yang canggih. Tidak hanya itu, Vespa 946 juga dilengkapi dengan instrumen serba digital. Lengkap dengan lampu LED, pengereman ABS dan kontrol traksi ASR. 

Demi mempermanis tunggangan, Piaggio juga telah mempersiapkan beragam aksesoris dengan gaya yang elegan. Jadi, jangan sampai kehabisan sebab hanya ada 51 unit di Indonesia.


Sumber : http://motor.sportku.com/berita/news/produk-baru/33167-vespa-946-embrio-muda-sang-legenda-mp6

0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.