12.47
0

Tidak tahu siapa dan dari mana
Pemandangan menarik muncul di Bundesliga. Pada pertandingan antara Bayern Munchen melawan Hertha Berlin di Allianz Arena, Sabtu (26/10), terlihat 11 orang mengenakan jubah hitam berada di tengah-tengah tribun dan menyaksikan pertandingan tersebut dengan tenang sebelum beberapa kali melakukan gerakan yang aneh.




Hanya berada enam baris dari lapangan, keberadaan orang-orang inipun tertangkap kamera dan disiarkan ke penonton di seluruh dunia. “Hal itu sangat aneh. Mereka duduk untuk waktu yang lama sebelum melakukan gerakan yang aneh. Beberapa orang disekitarku tertawa dan ada juga yang kaget,” tutur Torsten Schmidt yang melihat langsung di stadion, dilansir dari Goal.

Satu keunikan dari sekelompok orang ini adalah di jubah hitam yang mereka gunakan terdapat simbol yang beberapa pekan terakhir muncul di berbagai tempat di dunia, salah satunya di gunung Sugarloaf, Brazil.







Tidak hanya di Allianz arena, orang orang juga muncul dan hadir di pertandingan sepakbola di Stanford Bridge dan Juventus Stadium simbol mereka juga muncul di Billboard New York Times dan muncul di gunung di Rio Brazil .


0 komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.